WISATA PANTAI PANCER BANYUWANGI

pancer

pancer

Pancer adalah nama sebuah dusun yang terletak di sebelah selatan kota Banyuwangi, tepatnya di kecamatan Pesanggaran, ujung barat daya Kabupaten Banyuwangi. Nama pancer di ambil atau berasal dari nama pengendali perahu.

Pancer banyak di kunjungi wisatawan yang datang dari luar daerah  untuk menikmati keindahan pantai dari  atas dermaga batu yang menjulang ke selatan dari pesisir pantai pancer. Selain itu, banyak pula pengunjung yang datang untuk keperluan menyalurkan hobby memancing ikan.

Di Pantai Pancer, Anda juga bisa berlayar menikmati keelokan laut secara langsung dengan naik kapal nelayan yang telah disediakan oleh masyarakat sekitar.

Letak pantai Pancer tidak jauh dari Wisata Pulau Merah atau Red Island. Jarak Pantai Pancer dengan Pulau merah hanya beberapa kilo saja. Untuk itu, jika Anda berkunjung ke Pulau merah adalah tepat jika sekaligus menikmati keindahan Pantai Pancer.

Jika Anda ingin menikmati wisata alam laut di sekitar Pantai Pancer dan pulau merah, Anda dapat menginap di home stay yang ada di sekitar pantai pulau merah.

Nikmati keindahan alam laut Banyuwangi yang eksotis dan penuh dengan keindahan. Informasi tentang tempat wisata di Banyuwangi, Anda dapat menghubungi kami: Kavits Jaya Trans

Tinggalkan komentar